Minggu, 17 November 2019

ARTI SIMBOL LABEL PADA PAKAIAN

Apa arti Simbol pada Pakaian?

Kita mungkin jarang memperhatikan label yang ada pada setiap pakaian, potongan kain kecil yang biasanya berada didalam pakaian ini tanpa kita sadari sangat berguna dan memiliki arti. Ketika kita mencuci baju manual tanpa mesin cuci pasti tidak perlu memperhatikan simbol-simbol ini, tapi ketika sudah beralih menggunakan mesin cuci simbol pakaian atau simbol laundry ini dapat membantu untuk mengetahui cara pencucian, pengeringan juga aturan penyetrikaan pakaian kita.

Banyk customer laundry kiloan saat ini tidak memperhatikan simbol/label pada pakaian yang dimilikinya saat akan dimasukkan ke keranjang laundry,m padahal pakaian untukn kerja/ bukan pakaian sehari-hari. Prinsip jasa laundry kiloan yang ada saat ini adalah 1 mesin 1 pelanggan, tanpa di jemur tapi untuk pakaian kerja/pergi sebaiknya di laundry satuan dengan memperhatikan simbol/ label yang ada pada pakaian agar hasil laundry juga maksimal.

Merupakan kewajiban juga bagi para jasa laundry khususnya kiloan untuk memberikan informasi kepada para customer agar memperlakukan pakaian sesuai dengan jenis bahan dan cara pengerjaannya yang tertera label pakaian. Dengan proes pengerjaan sesuai dengan label pakaian maka tidak ada lagi pakaian kerja rusak karna dicuci kiloan , karena tidak sesuai dengan proses kerjanya.

Sumber : mataharilaundry.com
Sumber Gambar : MajalahLaundry.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar